2 ABG Asal Bekasi Nyaris Dieksploitasi, Terduga Pelaku Diawasi Polisi

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 05 Nov 2020 20:33 WIB
Poster
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Seorang laki-laki bernama Rizki diduga hendak mengeksploitasi 2 remaja putri asal Kota Bekasi. Laki-laki tersebut saat ini dalam pengawasan polisi.

Kapolsek Cilandak Kompol Iskandar mengatakan dugaan eksploitasi itu belum terjadi. Meski begitu, pihaknya berkoordinasi dengan Polres Metro Bekasi Kota dan Depok untuk mengawasi pelaku.

"Kalau dari saya lihatnya tindak pidana itu belum terjadi, tapi emang orang ini harus diawasi. Dari Reskrim sudah saya informasikan buat koordinasi ke Depok sama Bekasi untuk lebih di-profiling (pelaku) lebih lanjut," kata Iskandar saat dihubungi detikcom, Kamis (5/11/2020).

Iskandar menambahkan, pihaknya berkoordinasi dengan Polres Metro Bekasi Kota dan Depok untuk mendalami indikasi pelaku tergabung dalam sindikat penjualan orang.

"Itu makanya masih kita dalami. Saya kasih tahu ke pihak Reskrim, dari Reskrim juga ngasih tahu ke jajaran ke wilayah Bekasi dan Depok, apakah pelaku ini kerap beroperasi di wilayah sana," terang Iskandar.

Lebih lanjut, Iskandar mengatakan pihaknya belum sampai pada proses mengejar pelaku karena dugaan eksploitasi itu belum terjadi.

Selanjutnya
Halaman
1 2