Polisi Antisipasi Penyambutan Massa Saat Habib Rizieq Tiba di Indonesia

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 04 Nov 2020 15:00 WIB

Rizieq mengatakan dia dan keluarga akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada 10 November 2020. Dari bandara, Rizieq dan keluarga akan langsung menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

"Insyaallah pesawat kami akan mendarat tiba di Bandara Cengkareng hari Selasa, 10 November 2020, jam 9 pagi waktu Jakarta di Terminal 3 Bandara Cengkareng, insyaallah," ujar dia.

"Insyaallah setelah kami mendarat, kami sekeluarga dari bandara akan langsung ke rumah kediaman kami di Petamburan, Jakarta Pusat, dan kami akan beristirahat dari hari itu sampai hari Rabu-Kamis, 11 dan 12 November," sambung Rizieq.

Habib Rizieq menyampaikan sejumlah agenda setiba di Tanah Air. Salah satunya akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di markas FPI Petamburan, Jakarta Pusat.

Tidak hanya itu, Rizieq juga akan menikahkan putri keempatnya pada Sabtu, 14 November 2020.

"Insyaallah pada hari Sabtu, tanggal 14 November tahun 2020 malam, bakda salat Isya, kita akan langsung bersama-sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam untuk menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di markas besar Front Pembela Islam di Petamburan Jakarta Pusat, sekaligus insyaallah saya akan menikahkan putri saya yang keempat, yaitu Syarifah Najwa Syihab dengan tunangannya," imbuh Rizieq.


(mei/fjp)