Dipimpin Azis Syamsuddin, Rombongan DPR Kunker ke Ukraina

Rahel Narda Chaterine - detikNews
Senin, 02 Nov 2020 16:35 WIB
Azis Syamsuddin
Azis Syamsuddin (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin memimpin rombongan DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Ukraina. Kunjungan tersebut merupakan kunjungan balasan.

"Ya dalam rangkaian kunjungan balasan... pertemuan dengan Wakil Ketua Parlemen Ukraina," kata Azis kepada wartawan, Kamis (2/11/2020).

Azis mengatakan hari ini rombongan DPR di Ukraina bertemu dengan Pimpinan Parlemen Ukraina. Namun, Azis belum memerikan rincian resmi terkait pembahasan dari pertemuan itu.

"Hari ini Senin pertemuan dengan Pimpinan Parliament Ukraine dan GKSB/ Hub Antar Parlemen antara Ukraine dan DPR RI / GKSB," kata Azis.

Politikus Golkar ini menjelaskan rombongan DPR RI tidak lama berada Ukraina. Azis berserta rombongan akan meninggalkan Ukraina besok.

"Pertemuan hari ini Senin dengan Pimpinan Parlemen Ukraine dan besok Selasa sudah meninggalkan Ukraine," ujarnya.

Dilihat dalam akun Instagram anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Golkar Bambang Patijaya, @bambang_patijaya, dirinya menggunggah video yang menyebutkan sedang berada di Kiev, Ukraina.

Dalam unggahan itu, terlihat Bambang sedang berjalan kaki bersama Anggota Komisi DPR RI Supriansa. Ia pun menuliskan dirinya sedang melakukan kunjungan ke Ukraina bersama Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin.

"Perjalanan Muhibah Parlemen ke Ukraina, bersama Bpk Azis Syamsuddin dan rombongan," tulisnya seperti dilihat detikcom, Senin (2/11).

Simak juga video 'Kegiatan Kunker Jokowi di Kalteng Jadi Pro-Kontra Netizen':

[Gambas:Video 20detik]



(hel/tor)