Jokowi Minta Penerima Beasiswa LPDP Promosikan Wisata-Investasi di RI

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Senin, 02 Nov 2020 16:28 WIB
Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo. (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

"Terakhir, saudara-saudara adalah duta Indonesia, saudara-saudara adalah wajah Indonesia di masyaraat internasional. Bagi saudara-saudara yang kuliah di luar negeri, tunjukkan bahwa Indonesia itu damai dan bersatu, penuh toleransi, dan selalu Bhinneka Tunggal Ika. Promosikan Indonesia di masyarakat internasional untuk berwisata ke Indonesia, untuk berinvestasi di Indonesia, yang membawa kebaikan bagi masa depan Indonesia," ujar Jokowi.

"Semangat terus untuk terus belajar, jaga kesehatan. Secepatnya selesaikan studi saudara-saudara, sebaik-baiknya. Mari kita bangun Indonesia bersama-sama," imbuhnya.

Jokowi juga mengucapkan selamat kepada para penerima beasiswa LPDP. Jokowi menyebut para penerima beasiswa itu mendapatkan kesempatan emas untuk mempersiapkan masa depan diri dan negara.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada saudara-saudara para penerima beasiswa pendidikan Indonesia, LPDP. Saudara-saudara generasi muda yang terpilih untuk belajar ke berbagai perguruan tinggi terbaik, di dalam maupun di luar negeri. Ini kesempatan emas untuk belajar, untuk membangun jaringan, mempersiapkan masa depan saudara-saudara dan masa depan Indonesia," tuturnya.


(azr/dnu)