Tabrak Ekor Truk Trailer di Babelan Bekasi, Pemotor Meninggal Dunia

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 31 Okt 2020 12:38 WIB
Poster
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Edi Wahyono/detikcom)
Bekasi -

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Babelan, Kabupaten Bekasi. Peristiwa tersebut melibatkan satu kendaraan motor dan truk trailer.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (31/10/2020) sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, motor yang dikendarai oleh pria berinisial ROT (23) melaju dengan kecepatan tinggi.

"Sepeda motor yang dikendarai korban melaju dengan kencang dari arah barat (Bekasi) ke utara (Babelan). Setibanya di TKP, diduga korban menabrak truk trailer bagian belakang," kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Sabtu (31/10/2020).

Nahas bagi pemotor itu, dia terjatuh membentur aspal. Korban dinyatakan meninggal dunia.

"Iya meninggal dunia," imbuhnya.

Ruslani mengatakan korban meninggal dunia dengan sejumlah luka pada tubuhnya.

"Dilakukan pengecekan terhadap korban, korban terdapat luka di bagian hidung patah, rahang atas bawah patah, tulang pangkat paha bagian kiri patah terluka, tulang leher patah dan luka lecet di bagian tangan kiri, pangkal lengan tangan kiri," beber Ruslani.

Kasus itu telah ditangani oleh Satlantas Polresta Bekasi. Sedangkan jasad korban sudah dievakuasi ke rumah sakit.

Pengemudi diimbau tertib berlalu lintas dan mematuhi petugas. Selain itu, hindari mengemudi dengan kecepatan tinggi yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

(mea/mea)