Viral Pengemudi Bus-Mobil Pribadi Cekcok di Bekasi, Begini Kejadiannya

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 31 Okt 2020 10:32 WIB
Tangkapan layar video adu mulut sopir bus vs mobil pribadi di Bekasi.
Tangkapan layar video adu mulut sopir bus vs mobil pribadi di Bekasi. (screenshot)
Bekasi -

Sebuah video memuat adu mulut antara pengemudi bus dan mobil pribadi viral di media sosial. Keduanya cekcok mulut di Jl Imam Bonjol, Cibitung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Kasat Lantas Polres Kabupaten Bekasi AKBP Ojo Ruslani mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Jumat (30/10) sekitar pukul 17.15 WIB.

"Hasil interogasi internal manajemen PO Bus SJ, pengemudi bus B-7876-NL Saudara MR. Benar kejadian tersebut pada Jumat 23 Oktober 2020 sekitar jam 17.15 WIB di Bundaran Taman Aster Jl Imam Bonjol Cibitung," kata Ojo Ruslani saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (31/10/2020).

Ruslani mengatakan peristiwa tersebut bermula saat pengemudi kendaraan pribadi hendak menyalip bus yang ada di depannya lewat sisi kiri. Namun, saat hendak menyalip di depan itu, ada bus yang tengah menurunkan penumpang.

Pengemudi kendaraan pribadi tersebut akhirnya bergeser ke jalur kanan. Namun secara bersamaan, bus yang dikemudikan MR juga masuk jalur kanan.

"Karena merasa tidak diberi jalan, maka kendaraan pribadi tersebut mengejar bus dan setelah didahului kemudian dipotong laju bus tersebut," terang Ruslani.

Selanjutnya
Halaman
1 2