Wanita Gangguan Jiwa Ancam Bakar Balkot DKI Dilepas, Polisi Tetap Usut

Dwi Andayani - detikNews
Kamis, 29 Okt 2020 06:23 WIB
Balai Kota DKI Jakarta
Foto: Balai Kota DKI Jakarta. (Ilman/detikcom).
Jakarta -

Pemprov DKI melepaskan seorang wanita yang mengancam membakar Blok G Balai Kota DKI Jakarta. Wanita tersebut dilepas karena mengalami gangguan kejiwaan.

Polsek Gambir menyebut pihaknya akan tetap menyelidiki terkait upaya pembakaran terhadap fasilitas Pemprov DKI Jakarta tersebut.

Dia mengatakan pihaknya tidak mendapatkan laporan dari pihak pengamanan dalam (pamdal) Balai Kota DKI Jakarta terkait kejadian tersebut. Gunarto menyebut pihaknya telah mendatangi TKP.

"Kita sudah buatkan laporan pendapatan kita sendiri dan kita akan melakukan penyelidikan atas info tersebut," ujar Kanit Reskrim Polsek Gambir Kompol Gunarto, saat dihubungi Rabu (28/10/2020) malam.

Namun upaya pengecekan terkendala karena tak ada petugas pamdal gedung Balai Kota yang bisa ditemui.

"Tadi pagi kami langsung respons ke sana jemput bola, namun Balai Kota tutup, cuti bersama itu keterangan pihak mereka. Jadi kami tidak bisa melakukan langkah," ujarnya.

Dia menyayangkan pihak Balai Kota baru melaporkan kejadian tersebut pada malam hari padahal peristiwa terjadi di pagi. Selain itu, dia juga menyayangkan wanita yang membawa bensin dan mengancam membakar Balai Kota dilepaskan begitu saja.

Tonton video 'Pria di Bekasi yang Ingin Hancurkan Dunia Ternyata Gangguan Jiwa':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2