Round-Up

Viral Pemobil Buang Sampah Dicari Polisi Akhirnya Serahkan Diri

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 23 Okt 2020 07:41 WIB
Pengendara mobil yang membuang sampah di Kalimalang, Bekasi (tangkapan layar)
Pengendara mobil yang membuang sampah di Kalimalang, Bekasi (tangkapan layar)
Kabupaten Bekasi -

Misteri sosok pelaku yang membuang sampah dari mobil di Kalimalang, Bekasi, terjawab sudah. Pelaku akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Sebelumnya, pihak kepolisian sempat mendatangi rumah pemilik mobil yang membuang sampah tersebut. Akan tetapi, rumah pemilik mobil tersebut dalam keadaan sepi.

"Pelaku sudah teridentifikasi bahkan kita kemarin sudah mendatangi rumahnya untuk mengecek sampah apa yang dibuang. Namun di rumahnya sepi nih. Mungkin dengan adanya viral dia tau makanya saat ini tidak ada di rumah," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan saat dihubungi wartawan, Kamis (22/10/2020).


Hendra menerangkan, saat petugas ke rumah pelaku, polisi belum menemukan barang-barang mencurigakan. Rumah tersebut, kata Hendra, tampak kosong.

Hendra enggan berspekulasi soal aktivitas apa yang ada di rumah tersebut. Menurutnya, saat ini pihak kepolisian masih terus mendalami tiap kemungkinan tersebut.

"Kita belum bisa memastikan ada home industry atau nggak karena pas kita ke sana kosong ya. Barang-barang mirip seperti sampah tadi itu kosong," terangnya.

Namun tidak lama setelah itu, pelaku akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Pelaku menyerahkan diri pada Kamis (22/10).

Viral Pemobil Buang Kantong Sampah di Kalimalang Bekasi:

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3