Keji! Siswi di Sumut Diperkosa Paman Saat Pingsan dan Setelah Tewas

Ahmad Arfah - detikNews
Jumat, 16 Okt 2020 18:59 WIB
Pelecehan dan pemerkosaan pada perempuan
Ilustrasi pemerkosaan (Edi Wahyono/detikcom)
Medan -

Siswi SMA di Sumut, MJ (15), diduga menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan oleh pamannya, S. Dia diduga diperkosa dua kali, sebelum dan setelah tewas.

"Pada saat korban pingsan, dia memperkosa daripada korban. Kemudian korban sadar, dia berteriak, kemudian dibekap menggunakan guling. Kemudian setelah dibekap ternyata si korban ini masih berusaha untuk berteriak kemudian dicekik oleh tersangka, setelah diyakini korban tidak bernyawa, kemudian diperkosa lagi untuk yang kedua kalinya. Jadi diperkosa untuk kedua kalinya kondisi sudah dalam keadaan meninggal," ucap Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, di Polrestabes Medan, Jumat (16/10/2020).

Peristiwa ini diduga berawal saat S datang ke rumah korban untuk meminjam uang ke ibu korban pada Rabu (14/10) pagi. S kembali datang ke rumah korban pada sore harinya dan menanyakan di mana tempat ibu korban menyimpang uang.

"Dia minta kepada korban di mana tempat ibunya menyimpan uang. Tapi korban tidak tahu di mana ibunya menyimpan uang. Kemudian tersangka membekap si korban kemudian menyumpal mulut korban dengan kain," tutur Riko.

Aksi itu diduga dilakukan S seorang diri. Mayat MJ ditemukan sekitar pukul 19.00 WIB oleh ibunya yang baru pulang kerja. Ada empat unit ponsel dan laptop yang diduga dicuri serta dijual S.

"Dari hasil pemeriksaan awal sampai sekarang dia melakukan sendiri pembunuhan ini," ujar Riko.

Sementara itu, S yang ditanyai usai konferensi pers membantah memperkosa keponakannya dua kali. Dia mengaku hanya melakukannya satu kali.

S ditangkap pada Kamis (15/10) malam. Selain itu, polisi menangkap dua orang lainnya yang diduga membantu menjual barang hasil curian.

(haf/jbr)