Round-Up

SN yang Tak Kunjung Diperiksa dalam Kasus Pria Gilir Mahasiswi

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 02 Okt 2020 06:30 WIB
7 Orang yang diamankan terkait pemerkosaan mahasiswi secara bergiliran di Makassar (Hermawan-detikcom).
Foto: Wanita inisial SN saat diamankan di Polsek Panakkukang (Hermawan/detikcom).
Makassar -

Wanita inisial SN (21) akan diperiksa kembali oleh polisi terkait keterlibatannya dalam kasus mahasiswi inisial EA (23) yang diperkosa secara bergilir oleh sejumlah pria. Namun SN tak kunjung diperiksa dalam kasus ini.

Awalnya polisi mengagendakan pemeriksaan terhadap SN pada Kamis (1/10) lalu. "Rencananya Kamis (1/10) depan dilakukan pemeriksaan tambahan," kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Iqbal Usman saat dimintai konfirmasi, Selasa (29/9/2020).

Selain SN, polisi akan memeriksa saksi lainnya, yakni pacar SN, pria inisial IB (25) dan 2 pria lainnya, IS (23) dan UF.

Namun pemeriksaan yang sedianya akan dilakukan Kamis (1/10) batal dilakukan. Polisi punya penjelasan soal itu.

"Sesuai jadwal kami kemarin, diagendakan pada hari ini 1 Oktober 2020 akan dilakukan pemeriksaan tambahan terhadap beberapa orang saksi. Namun karena tiba-tiba ada shcedule (agenda) lain sehingga jadwal pemeriksaan tambahan kami jadwal kembali," kata Iptu saat ditemui detikcom di kantornya, Kamis (1/10).

Dia mengatakan, pemeriksaan tambahan telah dijadwal ulang pada Jumat (2/10) hari ini. Polisi memastikan telah menyampaikan jadwal pemeriksaan yang baru kepada SN dan IB, termasuk dua orang saksi lainnya, IS dan UF.

"Pemeriksaan tambahan direncanakan besok pada tanggal 2 Okteber," sebut Iqbal saat itu.

Selanjutnya
Halaman
1 2