Viral Video Yamaha XMax - Brompton Mangkrak di Gudang, Ternyata...

Faidah Umu Sofuroh - detikNews
Senin, 28 Sep 2020 15:47 WIB
Barang-barang mangkrak di gudang OVO
Foto: Istimewa
Jakarta -

Baru-baru ini video yang menampilkan berbagai barang mewah seperti Yamaha XMax, kulkas, TV LED, hingga sepeda Brompton mangkrak di sebuah gudang ramai diperbincangkan. Video berdurasi sekitar 11 detik itu diunggah oleh beberapa akun Instagram, salah satunya @lambe_turah.

"Minceuuu lagi penapsaran bangettt nih Gaess sama Sultan pemilik motor dan brompton yg di campakkan gtuh aja, Please lahh bisikin minceu sapa dia?? Sapa pemiliknya?? Ga mau kasih ke minceu aja getoh??," kata akun Instagram @lambe_turah.

Lihat postingan ini di Instagram

. Minceuuu lagi penapsaran bangettt nih Gaess sama Sultan pemilik motor dan brompton yg di campakkan gtuh aja,Please lahh bisikin minceu sapa dia?? . Sapa pemiliknya?? . Ga mau kasih ke minceu aja getoh??

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) pada 24 Sep 2020 jam 1:40 PDT

Tak hanya @lambe_turah, akun Instagram beberapa publik figur seperti @fiersabesari, @michimomo, @kristoimmanuel juga mengunggah video yang sama. Sebenarnya video apa sih ini?

Ternyata eh ternyata, video yang memperlihatkan barang-barang mewah tersebut merupakan barang-barang yang sudah dibeli untuk acara ulang tahun OVO. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @ovo_id.

Salah satu layanan e-money terkemuka di Indonesia ini memang baru saja berulang tahun yang ke-3 pada 25 September 2020 lalu. Namun, karena pandemi COVID-19 datang dan belum berakhir hingga sekarang, acara tersebut tidak dapat terlaksana.

Akhirnya, hadiah-hadiah itu akan dijadikan Give Away oleh OVO, loh. Info mengenai Give Away akan disiarkan melalui media sosial Instagram OVO di @ovo_id. Jangan sampai ketinggalan Give Away ini, ya!

(mul/ega)