Pria Tewas Tertimpa Besi di Jakut, Polisi: Korban Pekerja Proyek

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 28 Sep 2020 13:41 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jakarta -

Seorang pria tewas di Jalan Raya Bekasi-Cakung, Jakarta Utara. Korban berinisial A itu tewas setelah tertimpa potongan besi proyek jalan layang di lokasi.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar membenarkan adanya kejadian itu. Polisi memeriksa saksi-saksi terkait kecelakaan kerja itu.

"Ada 6 orang saksi. Yang saksi pokoknya yang melihat kejadian itu," kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar ketika dihubungi wartawan, Senin (28/9/2020).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (26/9) sore. Rango mengatakan pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian warga tersebut.

Terkait dugaan warga yang tewas tersebut akibat kesalahan kerja, Rango enggan berspekulasi. Dia mengatakan petugas masih menyelidiki kasus tersebut.

"(Penyebab) kejadiannya kita masih periksa," imbuhnya.

Sementara Rango membantah informasi yang beredar viral bahwa korban adalah pengendara motor yang sedang melintas di lokasi. Rango menyebutkan bahwa korban adalah salah satu pekerja di proyek tersebut.

"Bukan pengemudi itu, salah satu pekerja di situ. Jadi jangan bilang pengemudi. Itu salah satu pekerja," terangnya.

Dalam video viral tersebut terlihat satu orang tewas tergeletak di pinggir jalan. Di dekat jenazah korban juga terlihat satu kendaraan motor yang ikut tergeletak.

Dalam video itu dinarasikan bahwa korban adalah seorang pengemudi motor. Korban disebutkan tewas tertimpa besi yang jatuh dari proyek jalan saat melintas di lokasi.

Tonton video 'Buruh Pabrik di Purwakarta Ditemukan Tewas, Mulutnya Keluar Darah':

[Gambas:Video 20detik]



(mei/mei)