Bobby Nasution: Terima Kasih Fahri Hamzah Masukannya, Saya Makin Semangat

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Minggu, 27 Sep 2020 11:04 WIB
Bobby Nasution bertemu Fahri Hamzah dalam deklarasi dukungan Partai Gelora kepada Bobby-Aulia di Pilkada Medan 2020
Bobby Nasution bertemu Fahri Hamzah dalam deklarasi dukungan Partai Gelora kepada Bobby-Aulia di Pilkada Medan 2020 (Foto: dok. Instagram @bobbynst)
Jakarta -

Partai Gelora resmi mendeklarasikan dukungan kepada Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan 2020. Bobby Nasution berterima kasih atas dukungan tersebut.

"Terima kasih untuk bang @fahrihamzah dan Partai Gelora atas masukan-masukan serta dukungan yang membuat saya semakin bersemangat untuk membangun Kota Medan," tulis Bobby di akun Instagram resminya, seperti dilihat detikcom, Minggu (27/9/2020).

Untuk diketahui, Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah hadir langsung dalam deklarasi Partai Gelora kepada Bobby-Aulia di Medan pada Jumat (25/9). Bobby menyatakan keinginannya membangun Kota Medan yang dinilainya unik dari segi budaya maupun agama.

"Kota Medan sebagai kota yang majemuk, memiliki berbagai keunikan dari setiap budaya maupun agama. Atas dasar itu, keinginan kita semua adalah agar semua umat bersatu menuju keberkahan yang membangun," ujarnya.

Bobby menyebut akan berkolaborasi dengan Partai Gelora dalam membangun Kota Medan. Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu berharap bisa menghindari benturan-benturan yang terjadi di Kota Medan.

"Bersamaan dengan momen ini, saya dan Partai Gelora berkolaborasi mencari jalan bagaimana menghindari dan mengatasi benturan-benturan yang terjadi," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah menghadiri deklarasi dukungan Partai Gelora Kota Medan kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman. Fahri pun beri wejangan ke paslon tersebut.

"Saya tidak sempat belajar tentang dinamika di Kota Medan dan juga khususnya kiprah daripada Mas Bobby dan Bang Aulia. Tapi begitu saya melihat pidatonya tadi, menurut saya ini kolaborasi yang sempurna. Tenang saya melihat tadi kolaborasinya. Kayaknya perjodohannya itu mantap sekali," kata Fahri Hamzah dalam sambutannya di Hotel Grand Aston, Kota Medan, Jumat (25/9) malam.

Tonton juga 'Maju Cawalkot, Berapa Harta Gibran-Bobby dan Lawan-lawannya?':

[Gambas:Video 20detik]

(azr/imk)