Yamaha XMax-Sepeda Brompton Mangkrak di Gudang, Pemiliknya Gaib!

Yudistira Imandiar - detikNews
Sabtu, 26 Sep 2020 11:02 WIB
Barang-barang mangkrak di gudang OVO
Foto: Istimewa
Jakarta -

Sebuah video memperlihatkan tumpukan barang-barang berharga di sebuah gudang. Belum diketahui pasti, siapa pemilik barang-barang tersebut, dan mengapa dibiarkan tergeletak di gudang nan gelap.

Video berdurasi sekitar 11 detik itu diunggah oleh beberapa akun Instagram, salah satunya @lambe_turah. Nampak dalam video tersebut, sebuah Yamaha XMax, TV LED, sepeda Brompton, kulkas, dan beberapa item lainnya yang bertumpuk.

"X-Max ini ya, TV, kulkas, ada Brompton juga, sayang amat cuma mangkrak di sini," ujar pria yang mengambil video tersebut.

Belum dapat dipastikan lokasi gudang tersebut. Namun, uniknya barang-barang tersebut dihiasi dengan pita dan ada beberapa kotak kado warna ungu. Bahkan, ada tanaman aglonema yang berwarna keunguan pula. Dari penampakannya, diperkirakan benda-benda itu kemungkinan akan dijadikan hadiah, antara perayaan ulang tahun, anniversary, atau lainnya.

Barang-barang mangkrak di gudang OVOBarang-barang mangkrak di gudang. Foto: Istimewa

Video barang-barang yang terhampar di gudang tersebut menuai banyak komentar warganet.

"Hadiah giveaway ya? Aku ngga pernah dapat hadiah giveaway," kata akun Instagram @immanuelta28.

"Kasih aku dong huhu," akun Instagram @syailalia ikut berkomentar.

"Ungu ungu tuh @orizastvtd," sahut akun @nisaaardiy.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi pasti mengenai pemilik barang-barang tersebut dan mengapa ditinggalkan begitu saja di gudang. Beberapa akun yang mengunggah video tersebut juga tidak dapat memberi penjelasan ihwal konten video.

Tonton juga video 'Efek Corona, Pria di Subang Bikin Miniatur Motor dari Paralon':

[Gambas:Video 20detik]



(mul/ega)