Usai Dimutilasi, Jasad Rinaldi Disimpan di Kulkas-Kamar Mandi Kalibata City

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 22 Sep 2020 12:05 WIB
Polisi telah menangkap dua pelaku mutilasi di Apartemen Kalibata City. Keduanya adalah Djumadil Al Fajri dan Laeli Atik Supriyatin yang merupakan pasangan kekasih.
Tersangka kasus mutilasi, Laeli Atik Supriyatin. (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Setelah memutilasi Rinaldi Harley Wismanu (32) di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat, tersangka Laeli Atik Supriyatin (27) dan Djumadil Al Fajri (26) menyimpan potongan tubuh korban di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Selama di Apartemen Kalibata City itu, jasad korban disimpan di dalam kulkas dan kamar mandi.

"Awalnya dia taruh di balkon, cuma karena takut bau jadi dia simpan di dalam kulkas, itu yang (potongan tubuh) di dalam tas ransel," ujar Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak dalam keterangannya, Selasa (22/9/2020).

Sementara sebagian potongan tubuh yang ada di dalam 2 buah koper, disimpan di dalam kamar mandi Apartemen Kalibata City. Kedua tersangka menaburi tas berisi jasad korban itu dengan serbuk kopi agar tidak menimbulkan kecurigaan penghuni apartemen lainnya.

"Agar tidak menimbulkan bau dia taburi dengan kopi, kemudian disemprot pengharum ruangan," imbuh Calvijn.

Sejoli ini membunuh korban di Apartemen Pasar Baru Mansion pada Rabu (9/9). Kedua tersangka sempat menyimpan jasad korban tersebut di dalam kamar mandi apartemen sebelum akhirnya memutuskan memutilasi korban.

Korban dimutilasi pada Sabtu (12/9) hingga Minggu (13/9). Sejak itu, kedua tersangka membawa potongan tubuh korban secara bertahap ke Apartemen Kalibata City.

Tonton video 'Sejoli Pemutilasi Sempat Nginap Bersama Jasad Rinaldi di Apartemen!':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2