Ini Daftar Pejabat Pemprov DKI yang Meninggal Dunia karena Corona

Muhammad Ilman Nafian - detikNews
Minggu, 20 Sep 2020 09:33 WIB
Gedung Balai Kota DKI Jakarta.
Gedung Balai Kota DKI Jakarta (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Sejumlah pejabat Pemprov DKI Jakarta dinyatakan positif Corona (COVID-19). Bahkan ada beberapa di antara mereka meninggal dunia karena positif Corona.

Teranyar, pejabat di lingkungan Pemprov DKI yang meninggal dunia karena COVID-19 itu ada Camat Kelapa Gading, Jakarta Utara, M Hermawan. Dia meninggal di RSPI Sulianto Saroso pada Sabtu (19/9/2020) siang.

"Hermawan meninggal dunia pada pukul 11.50 WIB di RSPI Sulianti Saroso karena ARDS dan hiperkoagulopati akibat infeksi COVID-19. Hermawan dirawat di RSPI Sulianti Saroso selama 4 hari, sejak 14 September 2020," ujar Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Widyastuti melalui keterangan tertulis, yang diterima Sabtu (19/9).

Sebelum Hermawan, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah dan Lurah Meruya Selatan Ubay Hasan juga meninggal dunia karena virus Corona. Total saat ini ada 3 pejabat Pemprov yang meninggal dunia karena Corona. Mereka adalah:

1. Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah

2. Lurah Meruya Selatan Ubay Hasan

3. Camat Kelapa Gading,

Selain itu, ada 8 pejabat Pemprov yang terkena Corona dan saat ini sudah dinyatakan sembuh. Namun masih ada 3 pejabat yang menjalani isolasi di rumah sakit.

Berikut ini daftar pejabat yang sudah sembuh dari Corona dan yang masih menjalani isolasi:

-Pejabat yang positif Corona dan telah dinyatakan sehat kembali:

1. Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual Setda DKI Jakarta, Hendra Hidayat (sekarang Wakil Wali Kota Jakarta Timur)

2. Kepala Biro Pemerintahan Setda DKI Jakarta, Premi Lesari

3. Asisten Pemerintahan Setda DKI Jakarta, Reswan W Soewardjo (sekarang Asisten Deputi Gubernur Jakarta bidang Pariwisata)

4. Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan dan Pembangunan (TGUPP) Amin Subekti

5. Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasruddin

Tonton juga 'Pesan Sekda Saefullah ke Anies: Pak Gub, Saya Mohon Izin Pamit':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2