Viral Mobil Diduga Tabrak Lari Diamuk Warga Bekasi, Begini Kejadiannya

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 19 Sep 2020 21:18 WIB
ilustrasi kecelakaan mobil dan truk, tabrakan
Ilustrasi (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Jakarta -

Sebuah mobil menjadi sasaran amukan warga di Bekasi Utara, Kota Bekasi. Mobil tersebut diduga menabrak lari tiga pengendara motor.

Penyidik Laka Satlantas Polres Bekasi Kota Bripka Jerry mengatakan kejadian tersebut berawal dari kecelakaan yang melibatkan mobil dengan tiga pemotor. Kejadian itu mengakibatkan satu orang mengalami luka-luka.

"Informasi yang kami dapat itu memang ada kecelakaan antara mobil dan tiga unit kendaraan sepeda motor. Sementara yang saya bisa konfirmasi itu yang luka satu tangan kirinya retak," kata Jerry saat dihubungi detikcom, Sabtu (19/9/2020).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Sersan Isnadi, Kampung Bulak, Bekasi Utara, pada Jumat (18/9) pukul 19.30 WIB. Saat itu mobil yang dikemudikan pria berinisial DB melaju ke arah Jalan Pejuang Lingkar Utara.

"Yang pertama di (Jalan) Sersan Isnadi. Yang kedua senggolan dengan dua unit motor juga. Cuma ya alhamdulillah yang dua tidak ada luka. Yang satu tangannya retak sebelah kiri (FS)," kata Jerry.

Mengetahui kejadian itu, warga kemudian mengejar mobil tersebut. Warga yang emosional kemudian memecahkan kaca mobil.

"Sementara semuanya masih kita ambil keterangan sebagai saksi. Kita panggil dulu satu-satu sampai baru kita bisa menyimpulkan," ujarnya.

Kejadian itu viral di media sosial. Dalam sebuah video yang viral, tampak mobil dihadang oleh sejumlah warga.

Beberapa warga juga terlihat meminta pengemudi mobil tersebut keluar dari kendaraannya. Namun, Jerry mengatakan, dari pemeriksaan polisi, tidak ditemukan kekerasan fisik yang menimpa pengemudi mobil tersebut.

"Kalau kemarin pas kita minta keterangan masih shock. Alhamdulillah, sementara nggak ada luka dari pihak mereka," pungkas Jerry.

(mei/mei)