Mutilasi di Apartemen Kalibata City, YouTube Ren Banjir Ucapan Belasungkawa

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 17 Sep 2020 08:59 WIB
Rinaldi Harley Wismanu
Rinaldi Harley Wismanu. (Youtube TV IVS)

Ren juga memperlihatkan kamar asramanya. Ren kemudian memperlihatkan ruangan di dalam asrama dengan fasilitas yang lengkap, dari dapur, toilet, hingga tempat tidur lengkap dengan meja belajar.

Ren lalu menunjukkan kecap favoritnya. Ia juga memperlihatkan kafetaria di kampusnya yang trendi dan bersih.

Ren juga memperlihatkan kehidupan di luar kampus. Dia menunjukkan sebuah warung bento dengan harga terjangkau. Dalam video itu, Ren terlihat fasih berbahasa Jepang ketika mengobrol dengan seorang koki.

Video tersebut diunggah pada 6 Januari 2017. Namun, pada Rabu (16/9) malam, sejumlah komentar membanjiri akun YouTube tersebut. Mereka mengucapkan belasungkawa.

"Innalilahi wa inna ilaihi roji'un. Turut berduka cita aniki. Ren senpai. Semoga amal ibadahmu diterima dan diberi tempat terbaik oleh Allah SWT. Sayonara. šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­ ," tulis Nita Ramadhani.

"Semoga polisi cepat menangkap pelaku yg biadab," tulis Jerry Samuel.

Sebelumnya, Rinaldi Harley Wismanu dilaporkan hilang sejak 9 September 2020. Pihak keluarga telah melaporkan hilangnya Rinaldi Harley Wismanu ke Polda Metro Jaya pada 12 September 2020.

Hasil penyelidikan, Rinaldi Herley Wismanu ternyata dibunuh. Jasadnya ditemukan termutilasi, di Apartemen Kalibata City. Polisi telah menangkap beberapa pelaku terkait pembunuhan Rinaldi Harley Wismanu ini.

[Gambas:Youtube]



Halaman

(mei/fjp)