Polisi Sebut Ketua DPRD Lebak Nginap di Hotel untuk Urusan Kerja

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 09 Sep 2020 09:45 WIB
Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat
Foto: Situs Pemkab Lebak
Tangerang Selatan -

Polisi masih menyelidiki kematian Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Banten, Dindin Nurohmat di hotel di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Dindin Nurohmat diketahui menginap di hotel tersebut bersama perempuan berinisial L.

"Mereka menginap untuk urusan kerja," kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan dalam keterangan kepada detikcom, Rabu (9/9/2020).

Namun Iman tidak menjelaskan lebih rinci soal keperluan tugas Dindin Nurohmat tersebut.

"Ya ada urusan kerja saja," imbuh Iman.

Seperti diketahui, Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat meninggal dunia di hotel di kawasan Serpong, Tangsel, pada Minggu (6/9) sekitar pukul 04.30 WIB. Dindin Nurohmat diketahui check-in di hotel tersebut bersama perempuan inisial L pada Sabtu (5/9) sekitar pukul 22.00 WIB.

Polisi menyebut perempuan inisial L ini memiliki hubungan khusus dengan Dindin Nurohmat.

Pada Minggu (6/9) sekitar pukul 02.00 WIB, perempuan L memanggil front office. Dia meminta bantuan petugas front office untuk memanggil tim medis.

Perempuan tersebut menyampaikan bahwa saat itu Dindin Nurohmat mengalami gangguan pernapasan. Pihak hotel lalu menghubungi rumah sakit terdekat.

Petugas medis sempat mengecek rekam jantung Dindin Nurohmat. Dindin Nurohmat dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 04.30 WIB.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Dari pemeriksaan di kamar korban ditemukan suplemen imun tubuh dan resep obat dari dokter.

(mea/mea)