Ikutan BritAma FSTVL Dapat Samsung S20 hingga Toyota Vellfire, Mau?

Faidah Umu Sofuroh - detikNews
Selasa, 01 Sep 2020 17:10 WIB
BRI
Foto: Faidah Umu Sofuroh
Jakarta -

PT Bank Rakyat Indonesia Persero (Tbk) atau BRI meluncurkan program BritAma FSTVL (BritAma Festival) secara virtual. Executive Vice President Bank BRI Wahyudi Darmawan mengatakan BritAma FSTVL merupakan bentuk apresiasi BRI untuk para nasabah loyalnya dan masyarakat umum dengan memberikan hadiah bernilai miliaran rupiah.

"Untuk bisa mengikuti BritAma Festival ini dengan membuka rekening baru. Jadi nasabah existing BritAma selama ini cukup dengan meningkatkan saldonya dan untuk nasabah baru yang membuka rekening itu juga bisa memperoleh BRI poin undian dan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah luar biasa," ungkapnya dalam Press Conference Launching BritAma FSTVL yang dilangsungkan secara virtual, Selasa (1/9/2020).

Ada banyak hadiah yang diberikan di program yang berlangsung mulai hari ini 1 September 2020 hingga 31 Januari 2021. Mulai dari handphone Samsung S20 Ultra, motor Honda Scoopy, mobil Toyota New Calya, mobil Toyota Rush hingga mobil Toyota Vellfire.

Bagi nasabah yang ingin mengikuti program BritAma FSTVL ini cukup dengan meningkatkan saldo tabungan minimal Rp 10 juta maka akan otomatis masuk ke dalam undian BritAma FSTVL. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti festival ini juga bisa dengan cara membuka rekening tabungan BritAma melalui platform BRI Digital Saving.

"Untuk pembukaan rekening kini BRI sudah menyediakan platform digital yang sangat memudahkan masyarakat untuk membuka rekening tanpa harus datang ke kantor cabang BRI. Karena di masa pandemi ini kan sulit untuk bergerak, jadi kita sediakan platform yang namanya platform BRI Digital Saving. Jadi cukup klik bukarekening.bri.co.id kita bisa buka tabungan dengan waktu yang sangat cepat paling cuma 10-15 menit rekening sudah terbentuk sudah jadi nasabah BRI sudah bisa bertransaksi menggunakan BRI mobile itu BRImo," paparnya.

Menurut Wahyudi, ada beberapa kelebihan dari platform BRI Digital Saving. Pertama yaitu efisien, nasabah tidak perlu datang ke bank untuk membuka rekening. Cukup di rumah atau di mana saja menggunakan gadget dan hemat kuota karena tak perlu video call, cukup dengan mengirimkan foto selfie.

Kedua yaitu aman karena BRI menghadirkan teknologi face recognition dan seluruh prosedurnya sudah dilakukan secara digital. Ketiga, nasabah yang membuka rekening melalui BRI Digital Saving makan akan langsung teregistrasi dengan mobile banking BRI atau dikenal dengan BRImo.

"Orang-orang yang membuka rekening melalui BRI Digital Saving akan langsung teregistrasi dengan BRImo itu mobile banking BRI yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi dengan mudah dan di masa sekarang kita sudah bisa tarik tunai tanpa kartu," tambahnya.

Saat ini, BRI pun tengah membagi-bagikan hadiah berupa e-voucher senilai Rp 150 ribu bagi nasabah yang membuka rekening tabungan BRI melalui BRI Digital Saving. Tak hanya itu, nasabah juga sekaligus bisa berdonasi setiap melakukan pembukaan rekening. Donasi tersebut akan disalurkan melalui benihbaik.com.

(mul/mpr)