Ini Ungkapan Mahasiswa Pemenang Motor Triumph 1.200 cc dari Pertamina

Angga Laraspati - detikNews
Minggu, 30 Agu 2020 18:34 WIB
Pertamina
Foto: dok Pertamina
Jakarta -

Seorang mahasiswa, Wildan (19) tak menyangka akhir Agustus ini menjadi momen kejutan bagi dirinya. Ia tak menyangka saat tiba-tiba dihubungi PT Pertamina (Persero) dirinya mendapat motor gede Triumph Bonneville Speedmaster dari Berbagai Berkah MyPertamina (BBM) 2020.

"Saya masih kaget tidak percaya. Namun ketika motor ini sampai di depan rumah, aduh saya bersyukur sekali. Ini berkah luar biasa dan tidak pernah menyangka," ungkap Wildan dalam keterangan tertulis, Minggu (30/8/2020).

Mahasiswa salah satu universitas swasta di Cengkareng, Jakarta Barat ini mengatakan sehari-hari dirinya menjadi pengemudi ojek online (ojol) untuk mencari tambahan uang saku. Karena motor menjadi modal usahanya sehari-hari, Wildan selalu berusaha menjaga performanya dengan menggunakan bahan bakar Pertamax.

Sering berkunjung ke SPBU, ia tertarik dengan poster program Cashback sebesar 50% untuk pengemudi ojek online. Wildan pun langsung mengunduh aplikasi MyPertamina dan menggunakannya untuk bertransaksi supaya bisa mendapat cashback tersebut.

"Saya menggunakan Pertamax karena lebih efisien, lebih bersih, lebih ramah lingkungan, dan menjadikan mesin lebih terawat serta bertenaga. Selain BBM, saya juga memakai oli Fastron dan di rumah memakai LPG Bright Gas," tuturnya.

Di sisi lain, Unit Manager Communication, Relation & CSR MOR III Eko Kristiawan mengungkapkan, melalui program BBM ini, konsumen pengguna produk Pertamina dapat mengumpulkan poin transaksinya melalui aplikasi MyPertamina. Hadiah senilai miliaran rupiah yakni mobil Porsche Boxster, motor BMW, motor Ducati, motor Triumph, paket umroh, wisata Eropa, emas batangan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Konsumen dapat terus mengumpulkan poin karena hadiah kami undi secara bertahap. Melalui program ini, Pertamina ingin terus berbagi kebahagiaan dan berkah kepada seluruh konsumen setia Pertamina di seluruh Tanah Air," jelas Eko.

Moge berkapasitas 1200 CC ini diserahkan Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) III, oleh Sales Branch Manager Jabode Arif Wahyu Perdana.

Sebagai informasi, program undian Berbagi Berkah MyPertamina merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen Pertamina yang setia menggunakan produk-produk Pertamina. Program ini telah berjalan sejak Februari 2020 dan akan berlangsung hingga Juli 2021.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program BBM 2020 dan produk layanan Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

(ega/ega)