Round-Up

Aksi Bengis Sekretaris Sewa Pembunuh Bayaran demi Harta WN Taiwan

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 13 Agu 2020 07:20 WIB
Sari Sadewa, otak pembunuhan WN Taiwan
Foto: Sari Sadewa, otak pembunuhan WN Taiwan (Matius Alfons)

"Jadi hubungan antara pelaku (Sari Sadewa) dengan korban memang waktu itu (Sari Sadewa) hamil, tetapi oleh korban meminta si pelaku ini menggugurkan kandungan jadi tidak ada anak gitu," jelas Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (12/8/2020).

Hubungan antara Sari Sadewa dan korban ini diawali pada 2018. Sari Sadewa saat itu bekerja pada Hsu Ming Hu dan menjadi sekretaris pribadi.

"Korban punya pabrik roti dan beberapa toko, ada sekitar 5 toko roti dan SS (Sari Sadewa) ini oleh korban dijadikan sekretaris pribadi," katanya.

Seiring berjalannya waktu, Hsu Ming Hu dan Sari Sadewa terlibat hubungan asmara. Hubungan ini diawali oleh Hsu Ming Hu yang sering mengirimi Sari video porno.

"Karena korban awalnya sering melakukan pelecehan seksual dan sering kirimkan video kepada si pelaku ini, sehingga akhirnya mereka ada kecocokan dan melakukan hubungan intim," tuturnya.

Akibat hubungan terlarang itu, Sari Sadewa hamil. Namun korban tidak mau bertanggung jawab.

"Sampai akhirnya si pelaku ini hamil, tetapi si korban tidak bertanggung jawab. Ini awal pelaku kemudian sakit hati," katanya.

Bukannya bertanggung jawab, Hsu Ming Hu justru meminta Sari Sadewa menggugurkan kandungannya. Hsu Ming Hu disebutkan memberikan sejumlah uang ke Sari Sadewa untuk menggugurkan kandungannya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4