Pria Paruh Ditemukan Tewas di Wisata Air Terjun Talawaan Sulut

Angelica Rawis - detikNews
Rabu, 12 Agu 2020 15:10 WIB
Basarnas Manado mengevakuasi pria yang ditemukan tewas di wisata Air Terjun Talawaan, Minahasa Utara, Sulawesi Utara.
Foto: Basarnas Manado mengevakuasi pria yang ditemukan tewas di wisata Air Terjun Talawaan, Minahasa Utara, Sulawesi Utara. (Istimewa)
Manado -

Seorang pria bernama Yanie Rotti (68) ditemukan tewas di wisata Air Terjun Talawaan, Minahasa Utara, Sulawesi Utara (Sulut). Penyebab kematian korban masih diselidiki.

Yanie Rotti ditemukan tewas pada Rabu (12/8/2020). Yanie Rotti merupakan warga Desa Batu, Likupang Selatan, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Tim Basarnas Manado yang mendapat laporan dari kepolisian langsung bergerak menuju lokasi untuk mengevakuasi korban. Kepala kantor Basarnas Manado Sinaga mengatakan, proses identifikasi korban akan diserahkan kepada kepolisian.

"Mereka yang lebih paham dan mengungkap motif meninggalnya korban, kami akan selalu berkoordinasi kesemua pihak baik, kepolisian, TNI, pemerintah daerah atau organisasi-organisasi sehingga apabila terjadi yang membahayakan jiwa manusia secepatnya ditangani dengan baik," kata Sinaga.

Korban saat ini sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulut. Polisi sedang menyelidiki penyebab kematian korban.

(idh/idh)