Siap-siap Ada Kejutan Gila-Gilaan Weekend Ini!

Gustia Martha Putri - detikNews
Rabu, 12 Agu 2020 13:34 WIB
Transmart Carrefour
Foto: Transmart Carrefour
Jakarta -

Akhir pekan tinggal beberapa hari lagi, spesialnya libur akhir pekan kali ini bakal lebih panjang dari biasanya. Mau libur panjang tapi takut bosan di rumah saja? Eits, jangan dong! Siap-siap ya, karena akan ada kejutan gila-gilaan di akhir pekan ini.

"Bersiap karena akan ada kejutan dari Transmart Carrefour, yaitu DISKON GILA-GILAAN mulai akhir pekan ini untuk Anda belanja heboh sekaligus seru-seruan bersama keluarga," ungkap Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, pada Rabu (12/8/2020).

Satria menyarankan, sambil bersiap menyambut kejutan gila-gilaan ini, pastikan Anda menyiapkan agenda untuk mengajak seluruh anggota keluarga agar bisa menikmati kejutan ini bersama-sama. "Bisa puas belanja sekaligus seseruan masa iya sendirian? Harus ajak keluarga, kerabat, sahabat, orang-orang tersayang lainnya untuk punya quality time bersama di Transmart," seru Satria.

Sebagai ritel nomor 1 di Indonesia, Transmart Carrefour selalu saja hadirkan beragam promo seru untuk pelanggan setianya. Terlebih untuk kali ini, seluruh masyarakat Indonesia bahkan bisa berkesempatan menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat tercinta dengan segala promosi yang akan ada.

"Tunggu tanggal mainnya ya, manfaatkan promonya untuk menghemat anggaran belanja dan nikmati kesempatan seru-seruan bersama orang-orang tercinta di ritel kesayangan ," papar Satria.

Lalu, bagaimana dengan protokoler keamanan untuk bisa menikmati kemeriahan kejutan gila-gilaan ini? Satria menegaskan bahwa Transmart Carrefour telah menerapkan protokoler keamanan pencegahan Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah baik untuk karyawan juga pelanggannya.

"Transmart Carrefour sebagai korporasi telah menetapkan beberapa kebijakan untuk dipatuhi seluruh karyawan dan telah disosialisasikan juga ke pelanggan. menjalankan prosedural pengecekan suhu tubuh sebelum memulai bekerja, begitu juga untuk pelanggan, akan cek suhu sebelum masuk area belanja. Karyawan mencuci tangan secara berkala dan sesering mungkin juga telah kami wajibkan. Begitu juga dengan pelanggan, kami sediakan tempat cuci tangan khusus untuk digunakan sebelum masuk area belanja. Tim kebersihan Transmart Carrefour secara regular melakukan disinfeksi area belanja, troli, serta keranjang belanja," terang Satria.

Nah, sudah tidak perlu khawatir, tidak lagi bingung, tapi tetap penasaran segila ya segila apa sih promo yang dijanjikan Transmart Carrefour se-Indonesia ini? Pantau terus lanjutan beritanya, besok!

(mul/ega)