Round-Up

Pesan 'Corona Itu Nyata' dari Wali Kota Banjarbaru Sebelum Tutup Usia

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 11 Agu 2020 09:10 WIB
Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani (Dok Istimewa)
Foto: Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani (Dok Istimewa)

Ibnu Sina sendiri merasa kehilangan teman diskusi sekaligus sahabat yang sering diminta saran dirinya dalam aspek pemerintahan.Ibnu Sina sendiri dan Nadjmi, dua sosok kepala daerah yang dikenal akrab dan selalu duduk bersama di setiap acara-acara resmi, termasuk yang terakhhir kalinya acara Rapat Koordinasi Bersama Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, di Banjarmasin beberapa saat lalu.

"Chatting terakhir di WA tgl 7 Agt 2020 yg lalu Engkau berkabar Masih di ICU & masih sempat mengucap AamiinYRA. Selamat jalan Pak Walikota Nazmi Adhani. Hujan subuh di hari senin ini, 10 Agustus 2020 / 20 Dzulhijjah 1441 mengiringi dirimu menghadap Allah SWT. Dan itu cukup menjadi saksi bahwa pian urang baik.," ujar Ibnu Sina tak mampu menahan kesedihan.

Kemudian ucapan dukacita juga datang dari Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Bima Arya mengatakan almarhum wafat setelah dua pekan berjuang melawan COVID-19.

"Almarhum sosok yang sangat ramah dan santun. Teman diskusi yang sangat baik. Semoga Almarhum di berikan tempat paling mulia di sisi Allah SWT. Seperti pesan Almarhum, jangan anggap enteng COVID-19," tuturnya.

Halaman

(maa/lir)