Tilang Ganjil Genap Diterapkan, Begini Keramaian di Halte TransJ Harmoni

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Senin, 10 Agu 2020 08:42 WIB
Keramaian di Halte Harmoni di hari pertama pemberlakuan tilang ganjil genap, 10 Agustus 2020. (Kadek M Luxiana/detikcom)
Keramaian di Halte Harmoni di hari pertama pemberlakuan tilang ganjil genap, 10 Agustus 2020. (Kadek M Luxiana/detikcom)
Jakarta -

Sanksi tilang ganjil genap di Provinsi DKI Jakarta mulai berlaku hari ini. Kondisi mobilitas penumpang di halte Transjakarta (TJ) Harmoni terlihat ramai.

Pantauan detikcom di Halte Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2020) pukul 07.50 WIB terpantau tidak ada antrean panjang penumpang yang mengular.

Antrean sesekali terlihat di pintu masuk arah Blok M dan arah Kalideres. Namun setelah bus tiba, antrean dapat kembali terurai.

Para penumpang yang hendak masuk dicek suhu tubuhnya oleh petugas. Mereka juga wajib mengenakan masker.

Petugas di lokasi juga terlihat mengatur jarak antar penumpang agar tidak berdekatan. Kapasitas penumpang bus juga dibatasi 50%.

Di lokasi tersedia satu buah tempat cuci tangan portabel. Namun sayangnya saat ini tidak bisa digunakan karena air di dalam tong habis.

Keramaian di Halte Harmoni di hari pertama pemberlakuan tilang ganjil genap, 10 Agustus 2020. (Kadek M Luxiana/detikcom)Keramaian di Halte Harmoni di hari pertama pemberlakuan tilang ganjil genap, 10 Agustus 2020. (Kadek M Luxiana/detikcom)

Tonton video 'Antisipasi Lonjakan Penumpang saat Ganjil Genap, Armada TransJ Ditambah:

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2