Round-Up

Agustus Berganti Tahun, Pemerkosaan di Bintaro Akhirnya Terpecahkan

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 09 Agu 2020 20:01 WIB
Terekam CCTV, Ini Sosok Diduga Pelaku Pemerkosa Perempuan di Bintaro
Sosok Diduga Pelaku Pemerkosa Perempuan di Bintaro (Foto: Instagram)
Tangerang Selatan -

Perempuan dengan inisial AF, melalui akun instagramnya membagikan kisah bahwa dirinya diperkosa oleh orang yang tak dikenal pada Agustus tahun lalu. Kini Agustus berganti tahun, pelaku pemerkosaan di Bintaro, Tangerang Selatan sudah diamankan polisi.

Peristiwa pemerkosaan ini mencuat saat AF mencurahkan isi hatinya di sosial media. Melalui akun istagramnya dia mengisahkan kronologis hingga sejumlah bukti-bukti pemerkosaan. AF mengunggah kisah mengerikan itu pada Sabtu, (8/8/2020) kemarin.

detikcom melihat di akun instagram AF, pemerkosaan itu terjadi pada 13 Agustus 2019 sekitar pukul 09.30 WIB. AF menyebut saat itu ibunya sudah pergi bekerja dan dia masih tertidur. Tetiba AF terbangun karena melihat sesosok bayanang.

"Aku bangun dari yang aku percaya adalah mimpi buruk yang jadi kenyataan. Ibuku sudah pergi bekerja pada tanggal 13 Agustus, sekitar pukul 09.30 pagi. Seseorang tampaknya sengaja membangunkanku dan aku lihat bayangan tinggi keluar meninggalkan kamarku," kata AF di akun Instagram-nya, seperti dilihat detikcom, Sabtu (8/8/2020).

Saat melihat bayangan hitam itu berlalu dari kamarnya, AF mengatakan dirinya belum sadar sepenuhnya pasca bangun dati tidur. Ia kemudian mengikuti banyan hitam ini yang bersembunyi di pojok ruangan.

Namun, pelaku kemudian menyerang AF. Dia dipukul pada bagian kepala, hingga akhirnya AF hampir tak sadarkan diri.

"Sebelum aku mampu bereaksi, dia memukuliku beberapa kali--dengan benda yang aku yakini sepotong besi--hingga kepala ku berdarah dan nyaris pingsan di lantai dengan luka di kepala hingga bahu," imbuhnya.

Di tangan pelaku, AF mengaku ada sebilah pisau. AF meminta agar tak dibunuh, namun pelaku meminta AF diam lalu melakukan pelecehan seksual kepada AF.

"Aku melihat dia memegang pisau dan aku memohon kepadanya untuk tidak membunuhku, dia menyuruhku untuk diam dan langsung memperkosaku," katanya.

Tonton video 'Biadab! Wanita di Sulsel Diperkosa Bergilir 4 Pria':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4