NasDem Jawab PA 212: Elektabilitas Prabowo Masih Nomor 1

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Minggu, 09 Agu 2020 17:25 WIB
Willy Aditya
Willy Aditya (Foto: Ari Saputra)

Lebih lanjut, Anggota Komisi I DPR RI ini mengatakan secara konstitusi tidak ada larangan untuk Prabowo jika ingin berkontestasi pada Pilpres 2024. Sehingga tidak ada batasan untuk Prabowo untuk kembali menjadi calon presiden.

"Pak Prabowo hari ini masih tetap eksislah. Secara konstitusional belum ada batasan untuk Pak Prabowo. Yang ada batasan konstitusional Pak Jokowi, Pak SBY dua udah periode nggak boleh lagi. Tapi Pak Prabowo belum pernah, artinya kartu beliau hidup terus," ungkpanya.

Diketahui, Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang pernah mendukung Prabowo, mengatakan Ketum Gerindra itu sudah selesai pada pencalonan Pilpres 2024. PA 212 berharap ada calon lain yang lebih muda.

"Bagi kami PS (Prabowo Subianto) sudah selesai, masih banyak kader muda yang layak pimpin negeri ini ke depan, 2024 saatnya yang muda yang berkarya," kata Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif kepada wartawan, Minggu (9/8).

"Banyak tokoh muda ada SSU (Sandiaga Salahudin Uno), Wagub DKI (A Riza Patria), Gubernur DKI (Anies Baswedan), Gym, UAS (Ustaz Abdul Somad, HRS (Habib Rizieq Shihab), dan lain-lain," ungkap Slamet.

Halaman

(lir/gbr)