Anies Cek Restoran di Kemang dan Senopati Semalam, Begini Momennya

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 09 Agu 2020 13:55 WIB
Mendag Agus Suparmanto dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kunjungi pusat perbelanjaan. Kedatangannya untuk tinjau protokol kesehatan di pusat perbelanjaan.
Foto: Anies Baswedan (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengecek protokol kesehatan restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, semalam. Begini momen Anies melakukan inspeksi di Senopati.

Momen melakukan inspeksi di Senopati ini diunggah Anies di Instagram story-nya seperti dilihat detikcom, Minggu (9/8/2020). Anies inspeksi ke Senopati sekitar pukul 21.06 WIB, Sabtu (8/8).

Ada empat story yang diunggah Anies saat melakukan inspeksi di Jalan Senopati. Di story pertama, Anies yang mengenakan seragam Satpol PP tampak hendak masuk ke restoran.

Story berikutnya menampilkan Anies yang tengah mendengarkan penjelasan anak buahnya soal jumlah pengunjung restoran Senopati. Lalu, Anies yang juga memakai masker tampak berbincang dengan salah satu pengunjung. Anies mengecek restoran yang tengah diisi pengunjung itu bersama anak buahnya.

Momen Anies mengecek restoran di Senopati ini juga diunggah akun Twitter Satpol PP DKI. Satpol PP DKI Jakarta menjelaskan Anies juga melakukan pengecekan di Kemang.

"Gubernur didampingi Kasatpol PP DKI Jakarta melakukan pengawasan kepatuhan protokol kesehatan pada tempat usaha di beberapa restoran wilayah Kemang dan Jalan Senopati Jakarta Selatan, Sabtu (8/8/20)," tulis Satpol PP DKI.

Tonton video 'Anies Jelaskan Penyebab Kasus Positif Corona di DKI Tinggi':

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/knv)