Round-Up

Perburuan Jomblo Pencuri Ribuan BH di Hutan Kalimantan Tengah

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 09 Agu 2020 09:11 WIB
Pria di Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), berinisial ST diduga mencuri ribuan pakaian dalam wanita. Ini penampakan ribuan celana dalam dan BH yang dicurinya.
Barang bukti pakaian dalam wanita yang dicuri ST. (Foto: Istimewa)
Makassar -

Polisi masih memburu ST, pria jomblo di Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), yang mencuri ribuan pakaian dalam wanita. Pelaku yang menjadi buron hingga saat ini tersebut diduga masih bersembunyi di hutan.

Kapolsek Arut Selatan AKP Wihelmus Helky mengatakan pihaknya menduga kuat ST hingga saat ini masih bersembunyi di hutan. Untuk itu, anggotanya hingga saat ini masih berada di hutan untuk mengepung dan menangkap ST.

"Sudah ada upaya kami untuk mencari pelaku sampai ke hutan-hutan, tapi untuk sementara pelaku memang belum tertangkap. Anggota tetap di lapangan," kata Helky kepada detikcom, Sabtu (1/8/2020).

Kondisi hutan tempat ST melarikan diri sangatlah luas. Polisi pun menghimpun informasi masyarakat sekitar untuk mencari jejak ST.

"Hutannya luas di sini. Kami juga masih mengumpulkan informasi dari warga sekitar," imbuhnya.

Perburuan ST diawali saat polisi dari Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, aparat desa, dan sejumlah warga hendak menggerebek ST di tempat tinggalnya pada Rabu (22/7) lalu.

Tonton video 'Pembobol Minimarket Terekam CCTV, Coklat Hingga Pakaian Dalam Raib':

[Gambas:Video 20detik]


Selanjutnya
Halaman
1 2