Viral Wanita di Makassar Labrak Suami Gegara Datangi Rumah Istri Siri Lagi

Hermawan Mappiwali - detikNews
Rabu, 05 Agu 2020 23:42 WIB
Ilustrasi selingkuh
Ilustrasi. (Foto: Istock)
Makassar -

Seorang pria di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dilabrak istrinya lantaran ketahuan kembali mendatangi rumah istri siri. Sang istri sah membuntuti suaminya sampai akhirnya melabrak keduanya.

Aksi istri sah melabrak suaminya itu viral di media sosial. Istri sah yang diketahui berinisial F alias C itu akhirnya mendatangi kantor polisi untuk membuat laporan.

"Yang saya akan laporkan ini si yang istrinya suami saya, istri siri," ujar C, kepada wartawan di Polrestabes Makassar, Jalan Ahmad Yani, Rabu (5/8/2020) malam.

C juga menjelaskan, dia sudah pernah menangkap basah hubungan sang suami dengan wanita yang disebut istri siri. Namun saat itu, kasus ini berakhir di kantor polisi dengan kesepakatan bahwa sang suami akan mengakhiri hubungannya dengan sang istri siri. Belakangan C kembali mendapati sang suami di rumah perempuan istri siri tersebut.

Dalam video yang viral, tampak C menumpahkan emosi kepada wanita yang ia sebut sebagai istri siri suaminya. Sementara suami dari C, tampak berusaha melindungi wanita yang diserang oleh istrinya dan putrinya.

C mengatakan, peristiwa dalam video itu bermula saat ia dan putrinya berada di Jalan Metro Tanjung Bunga pada Minggu (2/8) malam. C kemudian melihat mobil suaminya sehingga ia dan putrinya berusaha membuntuti.

Aksi membuntuti tersebut berujung di rumah istri siri. Selanjutnya, C dan putrinya langsung meluapkan emosi kepada istri siri berinisial B tersebut. Di momen ini, C menyebut istri siri suaminya itu menyerang lebih dulu sehingga ia dan putrinya berusaha membalas.

"Perempuan (istri siri) yang langsung dia ambil HP-nya anakku, langsung menyerang duluan. Dia buka pintu, dia serang anakku langsung, dia ambil HP-nya anakku baru dia lempar, di situ emosi saya punya anak," terang C.

(idn/idn)