Joki Tong Setan Gelap Mata Habisi Rekan karena Tersinggung Teguran

Deni Wahyono - detikNews
Rabu, 05 Agu 2020 21:06 WIB
Joki tong setan tega habisi nyawa rekan karena tak terima ditegur (Deni Wahyono/detikcom)
Joki tong setan tega menghabisi nyawa rekan karena tak terima ditegur. (Deni Wahyono/detikcom)
Pangkalpinang -

Seorang pria di Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel), gelap mata membunuh rekannya. Hendri alias Kawang (36) tega menghabisi nyawa Vicki alias Luwak (30) hanya karena tersinggung saat ditegur.

Korban yang bekerja sebagai joki tong setan di wahana pasar malam itu ditemukan tewas bersimbah darah. Jasadnya ditemukan dalam posisi telentang dengan luka bacok di sekujur tubuh.

Pergelangan tangan dan leher korban pun nyaris putus akibat bacokan. Korban ditemukan hanya mengenakan celana panjang jins.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang mengatakan Vicki merupakan korban pembunuhan. Korban tewas di tangan rekannya, yakni Hendri.

"Kejadiannya sekitar pukul 14.24 WIB. Motifnya untuk sementara salah paham," jelas Jadiman kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (5/8/2020).

Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi sebelum korban tewas keduanya sempat terjadi cekcok mulut. Namun saksi tidak tahu persis perbincangan keduanya.

"Perkembangan informasi yang kita dapat, pelaku ini sedang memotong kelapa di atas kursi plastik. Kemudian ditegur oleh korban. Karena diduga tersinggung pelaku langsung menebas korban dan saksi mata yang melihat langsung kabur mencari pertolongan karena pelaku sudah membabi-buta," tegasnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2