BNI Beri Loyalty Payroll di UNS

Angga Laraspati - detikNews
Selasa, 04 Agu 2020 20:57 WIB
BNI
Foto: Dok. BNI
Jakarta -

PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk mengadakan pengundian loyalty payroll dengan beragam hadiah menarik yang dilakukan secara daring kepada seluruh civitas akademik Universitas Sebelas Maret atau UNS. Peluncuran Loyalty Payroll ini sebagai strategi BNI di tahun 2020 ini dalam rangka meningkatkan dana murah dan optimalisasi transaksi nasabah.

"Program ini digelar dari Februari sampai dengan Desember 2020. Kami berharap ke depan BNI dapat terus meningkatkan sinergi dengan Universitas Sebelas Maret dan terus dapat menggali potensi kerjasama di bidang-bidang lainnya," ujar Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto dalam keterangan tertulis, Selasa (4/8/2020).

Program ini digelar untuk dapat meningkatkan awareness dan menjaga hubungan baik BNI dengan civitas akademik UNS. Adapun pada program kali ini, BNI memberikan kriteria nasabah yang menjadi pemenang undian Loyalty Payroll yang ditentukan berdasarkan poin transaksi.

Poin tersebut dihitung berdasarkan pengendapan jumlah saldo tabungan payroll, transaksi debit, booking fleksi, dan booking griya dan transaksi e-channel (khususnya yang chargeable). Di sisi lain, predikat BNI sebagai Bank Kampus menjadi salah satu pendorong bagi BNI untuk terus meningkatkan layanan dan inovasi produk.

Sebagai salah satu mitra strategis khususnya membantu dunia pendidikan dalam mencerdaskan bangsa, mulai dari sistem pembayaran biaya pendidikan mahasiswa hingga solusi kebutuhan Universitas menuju tata kelola keuangan yang akuntabel dan pengembangan digitalisasi transaksi.

"Kami berharap ke depan kerjasama ini dapat lebih terus ditingkatkan sebagai bentuk nyata dukungan BNI bersama Universitas Sebelas Maret termasuk dalam memberikan solusi layanan keuangan secara terintegrasi," ungkap Sis Apik.

Pada kesempatan tersebut BNI dan UNS juga menandatangani Perjanjian Hibah Bis Operasional untuk menunjang operasional kampus yang nantinya akan dipergunakan untuk kegiatan civitas akademika Universitas Sebelas Maret.

Dengan berlangsungnya jalinan kerja sama ini, diharapkan agar ke depannya BNI dapat selalu memberikan support kepada UNS demi memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

(prf/ega)