CCTV Rumah Adik Acha Juga Dicuri, Polisi Cek Jejak Maling Via Kamera Lain

Farih Maulana Sidik - detikNews
Selasa, 04 Agu 2020 05:20 WIB
CCTV system security inside of stationery store.Surveillance camera installed on ceiling to monitor for protection customer in grocery shop
Ilustrasi (Foto: iStock)

Agus menuturkan kejadian pembobolan rumah milik adik Acha Septriasa itu terjadi pada Jumat (31/7). Saat itu, kondisi rumah kosong karena pemilik sedang keluar rumah dalam rangka silaturahmi ke keluarganya saat Lebaran Idul Adha.

"Begitu pulang ada kedapatan gembok sudah rusak, gembok gerbang sama rumahnya. Dilaporkan pada hari Jumat, tanggal 31 Juli 2020, Pukul 18.30 WIB," katanya.

Menurut Agus, begitu mengetahui rumahnya kemalingan, korban langsung melaporkan ke Polsek Tebet. Saat itu juga, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian di Jalan Tebet Barat Dalam X, RT 012/005, Tebet, Jaksel untuk melakukan olah TKP.

"Hari itu juga kita tindaklanjuti, kita cek TKP dari Polda semua turun," ujarnya.

Diketahuinya rumah Juwita Maritsa mengalami kerampokan muncul dari postingan Acha Septriasa di Instagram. Ia mengungkapkan dirinya resah mengetahui sang adik mengalami kejadian kriminal semacam ini. Ia berharap polisi dapat segera meringkus sang pelaku.


(fas/idn)