Usai Prank Daging Kurban Isi Sampah, YouTuber Edo Putra Minta Maaf-Beri Uang

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 01 Agu 2020 20:43 WIB
Video prank YouTuber prank memberi daging kurban yang ternyata berisi sampah (YouTube Edo putra Official)
Foto: Video prank YouTuber prank memberi daging kurban yang ternyata berisi sampah (YouTube Edo putra Official)
Palembang -

Video yang diunggah YouTuber Edo Putra viral karena mengunggah video prank bagi-bagi daging kurban yang berisi sampah. Di video tersebut, Edo meminta maaf kepada salah satu warga dan menjelaskan ini hanyalah video prank.

Dilihat detikcom, video berdurasi 11 menit 56 detik tersebut diunggah pada Jumat (31/7) di saluran YouTube Edo Putra Official. Video tersebut diberi judul 'PRANK BAGI BAGI DAGING KE EMAK-EMAK ISINYA SAMPAH #THEREALPRANK'.

Video bermula saat dua pria membawa dua kantong plastik hitam. Ternyata kresek tersebut digunakan untuk membungkus sampah yang nantinya akan diberikan kepada ibu-ibu.

Di akhir video, ada adegan di mana salah seorang ibu-ibu marah mendapatkan kantong plastik yang diberikan berisi sampah. Ibu-ibu tersebut melempar kantong plastik berisi sampah itu. Edo pun menghampiri ibu tersebut dan meminta maaf.

Video prank YouTuber prank memberi daging kurban yang ternyata berisi sampah (YouTube Edo putra Official)Video prank YouTuber prank memberi daging kurban yang ternyata berisi sampah (YouTube Edo putra Official) Foto: Video prank YouTuber prank memberi daging kurban yang ternyata berisi sampah (YouTube Edo putra Official)

Tonton juga 'Lagi, YouTuber Ini Prank Kasih Daging Kurban Isi Sampah':

[Gambas:Video 20detik]

"Maaf bu, maaf bu. Di situ ada kamera," kata Edo sambil menunjuk kamera tersembunyi.

"Wah, nge-prank kamu?" tanya ibu itu.

"Iya, nanti kami ngasihnya duit, bu. Di sini ada Rp 500 ribu, untuk beli daging. Kami minta maaf ya, bu. Nggak apa ya bu videonya di-upload ke YouTube?" kata Edo.

"Nggak apa-apa," kata ibu tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2