Round-Up

6 Fakta Penggemar Veronica Tan Ditangkap Gegara Hina Ahok-Puput

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 31 Jul 2020 06:01 WIB
Dua pelaku pencemaran nama baik terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dibekuk polisi. Satu pelaku kini telah berada di Polda Metro Jaya.
Tersangka penghina Ahok (Foto: Agung Pambudhy)

Motif Hina Ahok dan Puput

Berbicara kepada wartawan, KS mengaku khilaf dan selama ini emosional. Dia mengaku punya pengalaman yang sama seperti Vero.

"Memang saya telah melakukan suatu kekhilafan yang didasarkan oleh emosi karena saya merasa bahwa saya adalah sesama wanita yang mungkin juga pernah mengalami hal-hal seperti yang dialami Bu Vero," kata KS

Dia menegaskan ulahnya ini murni karena perasaannya sebagai sesama wanita. KS tidak terafiliasi dengan kubu politik mana pun.

"Kami tidak ada tunggangan dari politik atau golongan-golongan tertentu. Murni hanya berdasarkan nalar dan nurani kaum wanita," ujarnya.

Selain itu, KS juga mengunggah aneka hinaan karena ingin mendapatkan like dan komen di media sosialnya. Ujung-ujungnya, dia jadi ketagihan.

"Mungkin yang saya lakukan itu kegiatan di media sosial itu hanya mendapatkan engagement, yaitu mendapatkan like dan komentar dari follower yang rasanya memiliki kesamaan pemikiran," kata KS

Halaman

(imk/imk)