Video Pukuli-Tendang Istri Viral, Suami di Deli Serdang Ditangkap Polisi

Datuk Haris Molana - detikNews
Kamis, 30 Jul 2020 15:42 WIB
Polisi tangkap pria diduga pelaku KDRT di Sumut (dok. Istimewa)
Foto: Screenshot CCTV diduga suami lakukan KDRT (dok. Istimewa)
Deli Serdang -

Video memperlihatkan seorang pria memukuli dan menendang wanita viral di media sosial. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap pria yang merupakan warga Batang Kuis, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) itu.

Dilihat detikcom, Kamis (30/7/2020), dalam video viral itu terlihat ada pria yang memukul dan menendang wanita dalam satu ruangan. Pria itu terlihat berulang kali memukul dengan tangan kosong.

Selain itu, pria tersebut juga terlihat memukul dengan sapu. Tampak juga pria tersebut sempat memukul anak yang ada di ruangan itu.

Pengunggah menyebut peristiwa itu terjadi di Batang Kuis, Jumat (24/7). Pria dan wanita yang ada dalam video itu disebut suami istri. Pengunggah juga mengatakan istri telah melaporkannya suaminya ke polisi terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan mengamankan Farlis Adrian (41). Dia diamankan karena diduga melakukan KDRT terhadap istrinya seperti dalam video viral itu.

"Kita melakukan pengungkapan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pelakunya adalah FA (Farlis Adrian)," kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus kepada wartawan.

Selanjutnya
Halaman
1 2