Round-Up

Viral Anjing Disetubuhi Pria Bikin Emosi Sahabat Satwa

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 30 Jul 2020 07:30 WIB
Anjing
Ilustrasi (Foto: Getty Images/iStockphoto/Nid Goloti)

Pada saat inilah, pria itu mulai bicara soal anjing miliknya. Zisrel mengatakan pria itu menyebut anjingnya baru dimasukkan ke dalam rumah.

"Ya di dalam dong dimasukkan masak hujan aja yang dimasukkan. Saya di dalam mau hujan mau enggak. Saya bilang gitu. Di situlah, dia langsung bilang 'takut apa kalau aku masukkan ke dalam bro. Takutnya saya nanti khilaf'. Katanya," sebut Zisrel menjelaskan isi percakapan mereka.

Zisrel mengaku heran soal khilaf yang dimaksud. Dia pun bertanya kepada pria itu soal maksud khilaf terkait keberadaan anjing-anjignya.

"Maaf kata, dibilangnya 'ya khilaf, dulu pernah khilaf gua e*e'. Dibilangnya gitu," sebut Zisrel.

Singkat cerita, pria itu kemudian mengaku terobsesi terhadap anjing dari film yang ditontonnya. Dia menyebut pria itu sempat mengirimkan beberapa video tersebut.

Beberapa hari sebelum Zisrel membuat laporan ke Polda Sumut, viral percakapan itu telah dilihat oleh pencinta satwa. Yayasan Sahabat Satwa Makassar pun mencari tahu keberadaan pria tersebut serta melapor ke polisi.

"(Viral) Pemerkosaan anjing sementara dimonitor, mau dilaporkan dulu ke pihak kepolisian Gowa," ujar anggota Yayasan Sahabat Satwa Makassar, Selvi kepada detikcom, Sabtu (25/7/2020).

"Sementara lagi diproses (laporan polisi) sama teman-teman di Makassar. Kami tidak tahu yang tersangka itu di mana, kita sementara cari tahu juga di mana keberadaan dia," katanya.

Selvi mengatakan perbuatan sang pria itu tidaklah pantas. Dia menyebut ada unsur pemaksaan terhadap hewan.

"Nggak layak sih itu, itu ada unsur pemaksaan juga dari pelaku. Itu karena katanya infonya Nonton di YouTube pemerkosaan terhadap hewan juga, ngeri," imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3