Round-Up

Fakta Terbaru Sejoli Bugil: Diduga Selingkuh dan Tewas Usai Bersetubuh

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Rabu, 29 Jul 2020 05:19 WIB
Dua orang ditemukan tewas tanpa busana di Pelabuhan Merak
Penemuan jenazah telanjang di Merak, Banten (Foto: Iqbal/detikcom)

Selain itu, polisi telah memastikan kedua korban diduga keracunan karbon monoksida. Yudhis menegaskan polisi tidak menemukan adanya unsur pidana dalam kasus ini.

"Kita hanya menyelidiki penyebab kematian saja tidak menemukan unsur pidana di tubuh korban, hasil autopsi karena keracunan karbon monoksida," ujar dia.

Keduanya diperkirakan tewas dalam perjalanan dari Bakauheni ke Merak. Jam kematian korban diperkuat dengan hasil autopsi jenazah dan dinyatakan meninggal 2-3 jam sebelum mayat ditemukan.

"Hasil autopsi itu meninggal perkiraannya 2-3 jam. Kita tidak temukan itu (unsur pidana). Kalau di perempuannya kan ada lecet di vagina kemungkinan sehabis berhubungan intim," kata dia.

Polisi menyimpulkan, keduanya sempat berhubungan badan sebelum meninggal.

Polisi tidak menyelidiki lebih jauh terkait apakah keduanya menjalin hubungan asmara hingga berani bersetubuh di dalam mobil.

"Bukti-bukti yang ditemukan mengarah ke sana (berhubungan intim). Kalau soal apakah mereka punya hubungan asmara atau tidak, kita tidak sampai ke situ, kita hanya menyelidiki penyebab kematian," kata Yudhis.


(aan/idn)