Tawuran Sebabkan 1 Orang Terluka di Depok, 3 Pelaku Ditangkap Polisi

Matius Alfons - detikNews
Selasa, 28 Jul 2020 08:59 WIB
ilustrasi tawuran
Ilustrasi (Mindra Purnomo/detikcom)
Jakarta -

Tim Jaguar bersama Polsek Pancoran Mas menangkap tiga orang pemuda yang diduga terlibat tawuran antar-kelompok di Cipayung, Depok. Akibat tawuran tersebut, satu orang mengalami luka-luka akibat dibacok senjata tajam.

"Iya betul ada tawuran, ini sementara masih kita periksa, karena cukup banyak ya yang terlibat tawuran," kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi saat dihubungi, Selasa (28/7/2020).

Triharijadi mengatakan kejadian tawuran yang melibatkan puluhan orang tersebut terjadi di Jalan Laskar Gang Sawah Indah, Cipayung, Depok, dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. Dia menyebut saat itu, pihak kepolisian membubarkan tawuran antar-kelompok tersebut dan mengamankan beberapa orang yang diduga dalang tawuran tersebut.

"Tadi kejadian tawuran itu sekitar jam 02.00 WIB ya, ada tim dari Jaguar juga dan anggota kita yang saat itu berada di lokasi, yang diamankan untuk sementara ada sekitar 3 orang, mau dikembangkan ini ya," ucap Triharijadi.

Kemudian Triharijadi mengungkapkan bahwa tawuran tersebut mengakibatkan seorang pemuda mengalami luka-luka akibat dibacok senjata tajam. Korban saat ini kondisinya sudah membaik.

"Ada korban luka-luka di Citama, tapi untuk saat ini sudah bisa pulang dan ini mau diperiksa terlebih dulu ya," imbuhnya.

Pihak kepolisian hingga kini masih mendalami terkait kelompok mana yang terlibat tawuran ini. Untuk sementara, ketiga orang yang diamankan pihak kepolisian juga masih menjalani pemeriksaan.

Tonton video 'Tawuran Pelajar di Bekasi, 1 Tewas, 8 Orang Diamankan':

[Gambas:Video 20detik]

(maa/mea)