Round-Up

Tega Suami Habisi Istri Gegara Salah Kalkulasi

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 28 Jul 2020 07:01 WIB
Ilustrasi pengeroyokan, ilustrasi penganiayaan, audrey
Foto: Ilustrasi (Fuad Hashim/detikcom)
Tangerang Selatan -

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi di Pamulang, Tangerang Selatan, mengakibatkan seorang istri berinisial T (28) meninggal dunia. Sang suami berinisial A (40) tega menganiaya istri hanya karena korban salah kalkulasi uang kembalian di warung.

Ironisnya, aksi keji sang suami ini dilakukan terhadap sang istri yang sedang hamil muda. Korban diketahui sedang hamil dengan usia kandungan 1 bulan.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di kediaman mereka di Jl Cabe RT 05/04, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan pada Minggu (26/7) sekitar pukul 11.30 WIB. Pelaku memukuli korban hingga mengalami luka memar.

"Yang dilakukan dengan cara pelaku memukul korban yang mengenai wajah, lengan, kaki dan badan yang mengakibatkan korban luka memar-memar dan korban meninggal dunia," ucap Kapolsek Pamulang, Kompol Supiyanto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/7/2020).

Mulanya, pasangan suami istri ini cekcok gegara uang kembalian. Pasangan suami istri ini diketahui memiliki warung 24 jam. Suatu ketika, suami mengomeli istrinya karena merasa usahanya bukannya untung, tetapi malah merugi.

"Korban dengan pelaku (suaminya) di dalam toko sembako (TKP) tinggal berdua dan pelaku sering terjadi salah paham di saat istrinya dalam melayani pembeli sering kembaliannya lebih karena merasa rugi, pelaku ribut dan ditendang, dipukul oleh pelaku dan merasa tidak tahan korban meninggal dunia," tuturnya.

Tonton video 'Kesal Dimintai Duit Belanja, Suami di Sumsel Tega Aniaya Istri!':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3