CT Apresiasi Gubernur Sulsel yang Akan Bangun Landmark Kota Makassar

Angga Laraspati - detikNews
Minggu, 26 Jul 2020 20:20 WIB
Pemprov Sulsel
Foto: Pemprov Sulsel
Jakarta -

Founder & Chairman CT Corpora, Chairul Tanjung (CT) mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang akan membangun landmark Kota Makassar yaitu pelebaran Jalan Tanjung Bunga.

Apresiasi itu disampaikan CT saat Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyambanginya untuk membahas proyek prestisius pelebaran jalan Metro Tanjung Bunga yang akan dimulai.

Dalam pertemuan tersebut hadir Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin dan anggota Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Sulsel Bidang Infrastruktur, Hendra Pachri. CT pun berulang kali menyampaikan terima kasih kepada Nurdin Abdullah dan Prof Rudy Djamaluddin.

"Ini saya malu sekali. Sudah terbalik ini Pak Gub. Mestinya saya yang mendatangi gubernur dan walikota (PJ). Kini gubernur yang mendatangi saya. Pemerintah yang mendatangi pengusaha," ungkap CT dalam keterangan tertulis, Minggu (26/7/2020).

Sebagai pengusaha, CT mengapresiasi langkah Nurdin membangun fasilitas umum yang akan menjadi landmark Kota Makassar. Bentuk apresiasi tersebut ditandai dengan penghibahan lahan yang dimiliki oleh CT untuk pelebaran jalan Metro Tanjung Bunga

"Saya serahkan berapa saja luas lahan untuk kebutuhan pembangunan pelebaran jalan di (Metro) Tanjung Bunga," tutur CT.

CT memiliki aset berupa puluhan hektare lahan dan bangunan kompleks Trans Mal di Jalan Metro Tanjung Bunga.

Di sisi lain, Nurdin Abdullah juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada pengusaha sukses tersebut yang rela menghibahkan lahannya untuk pembangunan fasilitas umum, pelebaran jalan Metro Tanjung Bunga.

(akn/ega)


Debat Capres AS