Round-Up

Insiden Lurah Ngamuk Berujung Pemanggilan Polisi

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 25 Jul 2020 08:56 WIB
Lurah Benda Baru
Foto: Suasana pertemuan Lurah Benda Baru dengan pihak SMAN 3 Tangsel (dok Lurah Benda Baru)
Tangerang Selatan -

Insiden Lurah Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Tangsel bernama Saidun yang mengamuk dan tendang stoples di SMAN 3 Tangsel, berbuntut panjang. Saidun dipanggil polisi untuk diperiksa.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan mengatakan pihak penyidik Polsek Pamulang telah mengirim surat panggilan terhadap Saidun. Saidun akan diperiksa pekan depan.

"Menurut info Kapolsek, panggilan untuk didengar keterangannya sebagai saksi sudah dikirim untuk minggu depan diperiksa," kata AKBP Iman dalam keterangan kepada detikcom, Jumat (24/7/2020).

Iman mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Polisi juga akan memanggil saksi-saksi untuk penyelidikan lebih lanjut soal insiden lurah ngamuk itu.

"Sebagai pelapor pihak sekolah," katanya.

Kabar lurah di Pamulang ngamuk ini viral di media sosial. Dalam tayangan video yang beredar, Saidun mengamuk dan menendang stoples di atas meja di sebuah ruangan.

Dari video yang beredar viral, tampak beberapa orang duduk di dalam ruangan yang diduga ruang kerja Kepala SMA 3 Pamulang. Tiba-tiba seorang yang diduga lurah tersebut menendang stoples yang berada di atas meja di hadapannya.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/7). Pihak SMAN 3 Tangsel melaporkannya ke polisi pada Selasa (14/7).

Selanjutnya
Halaman
1 2 3