Ini Boneka Bikinan Jomblo Pencuri Ribuan CD-BH, untuk Magic Atau Seks?

Audrey Santoso - detikNews
Jumat, 24 Jul 2020 13:56 WIB
Pria di Kalteng mencuri ribuan pakaian dalam wanita.
Salah satu boneka (blus biru) yang dibuat ST. (Dok Polres Kobar)
Jakarta -

Seorang pria berinisial ST ketahuan mencuri ribuan pakaian dalam wanita. Dia juga membuat boneka dari benda curiannya itu. Ini dua di antara sejumlah boneka yang dibuat ST. Hii!

Polisi telah menyita ribuan pakaian dalam dari pondok yang dihuni ST. Dari barang-barang yang disita itu, terlihat dua boneka seukuran manusia.

Boneka-boneka itu terbuat dari kain yang berisikan Celana Dalam (CD) dan BH. Boneka itu diberi gambar wajah dengan bibir merah.

Polisi belum mengeluarkan dugaan terkait boneka-boneka ini. Adapun warga menduga ST melakukan ritual magic.

"Bagi kami ini kasus unik, belum pernah terjadi di wilayah kami. Sudah lama, tapi warga sebenarnya agak khawatir, resah, malu juga laporkan ini. Ada sebagian nganggap takut karena yang menjalankan ritual magic dan sebagainya, kalau kita anggap ini murni kiriminalitas, pencurian kalau nanti ada hal-hal semacam kelainan kita akan lakukan tes kejiwaan," kata Wakapolres Kobar Kompol Boni Arifianto saat dihubungi, Jumat (24/7/2020).

Pria di Kalteng mencuri ribuan pakaian dalam wanita.Boneka lain yang dibuat ST diberi bra merah di bagian dada. (Dok Polres Kobar)

ST, pria berusia 40 tahunan, diduga mencuri pakaian dalam dari 8 RT. Dia diduga sudah mengoleksi barang-barang ini selama setahun belakangan.

Warga awalnya enggan melapor, karena malu dan menganggap hal tersebut perkara kecil. Namun kegelisahan meningkat, hingga akhirnya dilaporkan ke polisi.

Bersama aparat, warga kemudian menggerebek pondok tempat ST tinggal. Dia melawan hingga berhasil melarikan diri.

"Terduga tersangka waktu itu melakukan perlawanan, mengancam kepada warga yang ke pondoknya sehingga warga akhirnya ketakutan, dan terduga tersangka lari menuju ke perkebunannya, bersembunyi di perkebunan," tutur Kompol Boni.

Tonton video 'Pembobol Minimarket Terekam CCTV, Coklat Hingga Pakaian Dalam Raib':

[Gambas:Video 20detik]



(tor/tor)