Ketahuan! Pria di Kalteng Curi Ribuan Pakaian Dalam Wanita

Audrey Santoso - detikNews
Jumat, 24 Jul 2020 10:37 WIB
Pria di Kalteng mencuri ribuan pakaian dalam wanita.
Pria di Kalteng mencuri ribuan pakaian dalam wanita. (Dok Polres Kobar)
Jakarta -

Pria di Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), berinisial ST diduga mencuri ribuan pakaian dalam wanita. ST kabur saat digerebek dan masih diburu.

ST merupakan warga Desa Natai Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar, Kalteng. Warga resah atas ulah ST yang diduga kerap mencuri pakaian dalam wanita, seperti celana dalam, BH, dan daster.

"Kemarin dari bhabinkamtimbas kita yang di sana, pada awalnya melaporkan perkembangan di Desa Natai Baru itu, melaporkan kepada kita bahwasanya ada salah satu warga inisial ST itu dicurigai dia mengambil mencuri barang-barang pakaian-pakaian di jemuran, tapi lebih kepada pakaian wanita berupa pakaian dalam," kata Wakapolres Kobar Kompol Boni Arifianto saat dihubungi, Jumat (24/7/2020).

Menurut warga, permasalahan ini sebenarnya sudah lama. Namun warga enggan melapor dan menggubris karena merasa hal kecil.

"Namun setelah sekian lama terjadi baru warga satu per satu mulai resah, ternyata banyak warga yang mengalami hal yang sama, serupa," ujarnya.

Tonton video 'Kesal 3 Bulan Honor Tak Cair, Honorer di Sidrap Curi Barang Kantor':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2