Catherine Wilson Menanti Jalan Rehabilitasi

ADVERTISEMENT

Round-Up

Catherine Wilson Menanti Jalan Rehabilitasi

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 24 Jul 2020 08:14 WIB
Catherine Wilson
Foto: Dok. Instagram @catherinewilson

"Tetapi memang sekarang kita titipkan di sana di Lemdikpol di tempat rehabilitasi sesuai dengan penunjukan dari kuasa hukum dan juga dari BNNP untuk dilakukan rehabilitasi di sana," tambahnya.

Seperti diketahui, Catherine Wilson ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Model yang akrab disapa Keket itu mengajukan permohonan rehabilitasi.

"Nah, kita masih menunggu hasil dari sana, Labfor, memang benar bahwa pengacaranya sudah mengajukan untuk rehabilitasi itu silakan saja haknya nanti," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus di Mako Pondok Dayung, Jakarta Utara, Senin (20/7).

Polisi diketahui telah mengambil sampel rambut Catherine Wilson untuk mengetahui seberapa kecanduannya terhadap narkoba. Sampel itu telah dikirimkan ke Puslabfor Polri hari ini.

Sebelumnya Catherine Wilson ditangkap di rumahnya pada Jumat (17/7) lalu. Di kediamannya, polisi menemukan barang bukti berupa dua paket sabu dengan berat masing-masing 0,4 gram dan 0,66 gram.

Polisi juga menangkap petugas sekuriti rumah Catherine Wilson berinisial J. Hasil tes urine keduanya menunjukkan positif methamphetamine atau sabu.


(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT