Patungan Kurban Online Bersama Pedulisehat.id

Content Promotion - detikNews
Senin, 20 Jul 2020 13:42 WIB
Pedulisehat
Foto: Dok. Pedulisehat.id
Jakarta -

Pelaksanaan Ibadah Haji 1441 H ditunda akibat pandemi COVID-19 yang mewabah di berbagai negara, sehingga Pemerintah Arab Saudi tidak mengizinkan jemaah dari luar negeri untuk menjalankan rukun Islam kelima ini. Sementara itu, Kementerian Agama Republik Indonesia telah menerbitkan panduan penyelenggaraan salat Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban sesuai dengan protokol kesehatan agar perayaan Idul Adha berlangsung aman.

Menyambut Idul Adha 1441 H, Pedulisehat.id selaku platform donasi kesehatan memberi kemudahan masyarakat dalam menunaikan ibadah melalui patungan kurban online. Mengusung tagline #Kurbanramerame, Yayasan Peduli Sehat Gotongroyong membantu masyarakat yang ingin tetap melaksanakan ibadah sunnah berkurban di masa pandemi virus Corona.

Proses kurban online Peduli Sehat sangat mudah. Masyarakat cukup membuka aplikasi Pedulisehat.id dan bertransaksi sesuai ketentuan. Pedulisehat.id menyediakan hewan kurban premium dan ekonomis dengan harga mulai dari Rp 1,4 juta untuk kambing kurban.

Chief Executive Officer Pedulisehat.id Raymond Chen mengatakan, Pedulisehat.id sangat memerhatikan keinginan masyarakat di masa pandemi ini untuk tetap bisa berbagi kepada masyarakat terdampak melalui kurban.

"Berbagi dengan orang lain melalui pembelian hewan kurban tidak akan mengurangi nikmat yang kita punya justru akan ditambahkan rahmat-Nya,"ujar Raymond.
Pedulisehat.id juga bekerja sama dengan berbagai lembaga, seperti Baznas, Human Initiative dan Dompet Dhuafa dalam melakukan kurban online. Pedulisehat.id juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penyebaran COVID-19, serta menjamin aspek kehalalannya dan kebersihannya.

"Masyarakat yang ikut #kurbanramerame Pedulisehat.id akan mendapatkan sertifikat serta foto dan video saat penyembelihan hewan kurban tersebut,"jelasnya.
Informasi lengkap mengenai program kurban online ini bisa didapatkan dengan mengunjungi situs resmi Pedulisehat.id di sini.

(ads/ads)