Round-Up

Menanti Petunjuk CCTV Ungkap Misteri Kematian Editor Metro TV

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 16 Jul 2020 07:33 WIB
Jenazah editor MetroTV Yodi Prabowo dimakamkan di TPU Sandratex, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Sabut(11/7/2020). Suasana haru mengiringi pemakaman editor MetroTV tersebut.
Pemakaman Yodi Prabowo (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Misteri kematian editor Metro TV Yodi Prabowo belum terpecahkan. Pihak kepolisian terus mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi hingga rekaman circuit closed television (CCTV) untuk mencari petunjuk terkait kematian Yodi Prabowo.

Pada Selasa, 14 Juli 2020, tim gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Polres Jaksel, dan Polsek Pesanggrahan menelusuri rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Salah satunya CCTV di sekitar Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang terdekat ke lokasi penemuan mayat di Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Tim sore ini menelusuri apakah masih ada CCTV yang masih bisa diambil untuk dijadikan petunjuk bagi penyidik karena beberapa keterangan-keterangan yang memang masih harus kita kembangkan," kata Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/7/2020).

Saat ini penyidik sudah memeriksa dua CCTV yang berasal dari lokasi pinggir jalan tol dan lokasi di dekat TKP. Hanya, penyidik masih harus bersabar, lantaran kamera CCTV tidak merekam begitu jelas.

"Dua CCTV sudah kita ambil termasuk di pinggir tol sama yang dekat di TKP. Sekarang masih didalami tim penyidik dan Inafis. Sepintas memang agak buram sementara kita perlu bantuan daripada tim khusus," jelas Yusri.

Hal ini menjadi kendala bagi penyidik. Penyidik membawa CCTV tersebut ke Labfor untuk diperiksa secara saksama.

Tonton video 'Dalami Kasus Kematian Yodi Prabowo, Polisi Sudah Periksa 27 Saksi':

Selanjutnya
Halaman
1 2 3