Makin Mudah, Beli Hewan Kurban di Transmart Carrefour Tinggal Klik!

Gustia Martha Putri - detikNews
Rabu, 15 Jul 2020 18:06 WIB
Transmart Carrefour
Foto: Dok. Transmart Carrefour
Jakarta -

Hanya tinggal beberapa hari lagi, Hari Raya Idul Adha atau yang biasa disebut Hari Raya Kurban akan tiba, tepatnya pada 31 Juli 2020 mendatang. Untuk kamu yang hendak melaksanakan ibadah kurban, kini tak perlu repot lagi. Pasalnya, membeli hewan kurban kini semudah belanja kebutuhan harian.

Tak hanya membuka layanan pembelian hewan kurban di seluruh gerainya, kini Transmart Carrefour semakin mempermudah pelanggan setianya dengan mengadakan program pembelian hewan kurban di dalam aplikasi belanja online-nya, Transmart Delivery, dengan harga yang kompetitif dan bersahabat.

"Program pembelian hewan kurban merupakan agenda rutin tahunan di Transmart Carrefour, guna mempermudah ibadah yang hendak dilaksanakan pelanggan setia Transmart Carrefour. Idul Adha 2020 ini adalah tahun ke-8 bagi Transmart Carrefour melayani pembelian hewan kurban. Namun ada yang berbeda di tahun ini, mengikuti perkembangan zaman, pembelian hewan kurban di Transmart Carrefour kini semakin mudah dengan menggunakan aplikasi belanja online bernama Transmart Delivery. Untuk harga, tentu tetap kompetitif dan bersahabat. Harga kurban kambing Rp 1.950.000/ekor sedangkan untuk harga kurban sapi Rp 13.650.000/ekor," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Rabu (15/7/2020).

Dengan adanya aplikasi Transmart Delivery, pelayanan pembelian hewan kurban melalui Transmart Carrefour kini dapat dilakukan secara online dan offline. Pembelian hewan kurban secara offline dapat dilakukan di kasir atau pun juga di booth khusus yang ada di seluruh gerai Transmart Carrefour. Sementara itu, untuk pembelian online dapat dilakukan melalui aplikasi Transmart Delivery yang bisa diunduh di Play Store untuk android dan App Store untuk pengguna iPhone.

Transmart CarrefourTransmart Carrefour Foto: Dok. Transmart Carrefour

Dalam program kurban ini, Transmart Carrefour bekerja sama dengan lembaga Global kurban - Aksi Cepat Tanggap (ACT), Dompet Dhuafa dan Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Human Initiative. Ketiga lembaga tersebut nantinya yang akan menyalurkan hasil kurban seluruh pelanggan setia Transmart Carrefour ke penerima daging kurban.

"Sejak dari awal kami membuka layanan pembelian hewan kurban, kami bermitra dengan lembaga-lembaga yang memiliki kredibilitas. Sehingga pelanggan kami dapat tanpa ragu melakukan ibadah membeli hewan kurban, dan hasilnya nanti disalurkan secara amanah hingga ke daerah terpencil di seluruh pelosok nusantara. Program ini pun menjadi ikhtiar bagi kami untuk dapat berbagai kebahagiaan kepada sesama saudara kita yang membutuhkan di seluruh pelosok nusantara. Nantinya, pembeli hewan kurban pun akan mendapat sertifikat khusus sebagai apresiasi atas kurban yang diberikan," jelas Satria.

Untuk kamu yang hendak melaksanakan ibadah kurban namun tidak punya banyak waktu untuk datang ke booth kurban, Anda bisa membeli hewan kurban di transmartdelivery.com. Klik kategori kurban, lalu tinggal pilih hewan mana yang hendak dikurbankan. Selamat berkurban!

(prf/ega)