Satpol PP Tindak 8 Panti Pijat yang Beroperasi di Kabupaten Bogor

Sachril Agustin B - detikNews
Rabu, 15 Jul 2020 11:26 WIB
Relaksasi sambil dipijat dan aroma terapi.  detikcom / ilustrasi / Peninsula
Ilustrasi (Pool)
Kabupaten Bogor -

Satpol PP menerima informasi dari masyarakat bahwa ada panti pijat di Kabupaten Bogor yang beroperasi saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) proporsional. Penindakan pun dilakukan kepada 8 panti pijat.

"Iya, tadi malam si kita sudah melakukan penindakan. Tadi malam panti pijat sekitar 8 (yang dilakukan penindakan)," kata Kepala Seksi Penegakan Satpol PP Kabupaten Bogor Agoes Boedi saat dihubungi, Rabu (15/7/2020).

Agoes menjelaskan panti pijat yang dilakukan penindakan ini ada di Kecamatan Bojonggede dan Sukaraja. Dia mengatakan panti pijat masih dilarang beroperasi selama PSBB.

"Dilarang. Untuk tempat pijat, terapis, segala macam, masih belum diperbolehkan di Perbupnya (Peraturan Bupati Bogor). Kita tidak melakukan penyegelan (ke 8 panti pijat tersebut). Kita minta mereka tutup dan dipanggil ke kantor untuk dikenakan sanksi," lanjutnya.

Dalam penindakan itu, Agoes mengungkapkan didapati ada konsumen yang diduga ingin mesum dengan terapis. Temuan ini dia katakan ada di 2 panti pijat.

Selanjutnya
Halaman
1 2